Boyni Fithaloka Terpilih Jadi Ketua Calsic Chapter Batam

oleh -
ketua
Boyni Fithaloka sebagai Ketua Calya-Sigra Community & Club (CALSIC) Chapter Batam. (Ist)

Lentera Batam – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengucapkan selamat atas terpilihnya Boyni Fithaloka sebagai Ketua Calya-Sigra Community & Club (CALSIC) Chapter Batam. Hal ini disampaikan saat acara anniversary ke-4 dan Muschap Part 2, bertempat di Harris Resort Waterfront, Sabtu (26/2/2022).

Dalam sambutannya, Ardi mengatakan Calsic Chapter Batam salah satu komunitas roda empat di Kota Batam yang sudah dikenal oleh masyarakat Batam. Ardi mengharapkan, Calsic Chapter Batam membuat kegiatan dalam konsep kepariwisataan untuk menggairahkan pariwisata di Kota Batam.

“Seringlah membuat event karena adanya event dapat meningkatkan ekonomi dan pariwisata,” ucapnya.

Baca: Ada yang Berbeda di PS Store Setiap Kamis Malam, Lantunan Ayat Suci Al-Quran Menggema dari Para Tahfiz dan Anak-anak Yatim di Batam

Ardi menginformasikan, Mei mendatang Batam punya kegiatan pariwisata yang akan digelar di Dataran Engku Putri, Batam Center, yang bernama Batam Kenduri Otomotif jilid 2. Sebelumnya kegiatan ini sudah pernah dilaksanakan 4 tahun yang lalu namun kali ini berkolaborasi dengan insan pariwisata, kebudayaan dan UMKM.

Ia mengimbau Calsic Chapter Batam dan komunitas otomotif lainnya untuk mengikuti kegiatan tersebut. “Ayo Calsic Chapter Batam daftarkanlah club dalam acara Batam Kenduri Otomotif Jilid 2. Acara ini sangat spektakuler karena kolaborasi klub otomotif dengan pelaku pariwisata dan UMKM,” katanya.

Baca: Manfaatkan Jabatan Demi Keuntungan Pribadi, Koordinator PT Sicepat Express Tanjungpinang Jadi Tersangka Kasus Penggelapan

Ketua Calsic Chapter Batam terpilih, Boyni Fithaloka, mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Calsic Chapter Batam Tahun 2020-2022. Karena selama tahun tersebut, bersama membesarkan Calsic Chapter Batam sehingga dikenal di dunia komunitas otomotif.

Dipilihnya ia sebagai ketua, ia mengharapkan dukungan dari semua pengurus untuk bersama-sama membesarkan Calsic Chapter Batam. “Butuh suport dari kawan-kawan semua saya butuh tangan yang kuat dan pemikiran yang keras untuk Calsic kedepannya,” ucapnya.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.