DJ Una Bakal Tampil di Galaxy Executive Pub & KTV Batam, Bisa Reservasi Tempat Dari Sekarang

oleh -
DJ Una
DJ Una bakal hadir di Batam menghibur pengunjung Galaxy Executive Pub & KTV. (Foto: Istimewa)

Lentera Batam – Putri Una Astari Thamrin, yang lebih dikenal sebagai DJ Una, akan menghibur pengunjung Galaxy Executive Pub & KTV Batam pada Jumat (25/3/2022) mendatang.

General Manager Galaxy Executive Pub & KTV, Lita, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan artis papan atas untuk memanjakan para pengunjung yang datang ke tempatnya.

“Ini merupakan event rutin yang kita gelar, dengan mendatangkan figur-figur ternama untuk menghibur para tamu-tamu kita,” ungkap Lita, Kamis (17/3/2022) sore.

Dengan event-event ini lanjutnya, juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk menggeliatkan kembali dunia pariwisata di Kota Batam.

Baca: Berhasil Ungkap Kasus Imigran Ilegal, Personil Sat Reskrim dan Sat Polair Polresta Barelang Terima Piagam Penghargaan

“Tentunya, performa dari DJ Una tidak hanya untuk masyarakat Batam, namun bisa juga untuk menarik pengunjung dari dari luar Batam, agar datang ke Batam. Dengan begitu, sektor pariwisata di Kota Batam bisa menggeliat kembali,” lanjutnya.

Lita juga menegaskan, pihaknya tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan bagi para tamu yang datang nantinya. Hal ini dilakukan agar bisa mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda.

“Setiap pengunjung wajib memakai masker, dan dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke lokasi kita. Kita juga sediakan tempat mencuci tangan. Protokol kesehatan tetap hal yang paling utama untuk diterapkan,” tegasnya.

Baca: Ada Stand Up Komedinya, Bazar Wonderfull Batam Fest 2022 Bakal Digelar Di Pollux Meisterstadt

Untuk satu meja, dibatasi hanya diisi 4 tamu. Agar tidak ketinggalan, tamu bisa mulai reservasi tempat dari sekarang, dengan menghubungi nomor:

08117778608 (Bejjo)
08117786609 (Arifin)
087885793030 (Benny)
082188679607 (Ury)

“Reservasi dari sekarang, agar dapat meja,” pungkasnya.

Di dunia hiburan, tentunya sosok DJ Una tidak asing lagi. Selain menggeluto profesi sebafau DJ, ia juga merupakan artis yang sudah banyak membintangi film, sinetron dan FTV.

Karier Putri Una Astari Thamrin sebagai Disc Jockey (DJ) dimulai dengan singel pertamanya yang bertajuk Save Our Sound kolaborasi dengan DJ asal Kanada, Korina Dahl.

Baca: Bernuansa ‘Night Market’, Black Horse Production Bakal Gelar Bazar Kuliner Terlengkap dan Terbesar di Batam

Dia juga banyak meraih penghargaan dalam profesinya sebagai DJ di antaranya, penghargaan Djette tahun 2015 dengan meraih juara 2, dan penghargaan Top 100 Djanes tahun 2015 dengan peringkat ke-29.

Pertama kali terjun ke dunia akting dia membintangi FTV yang berjudul Gadis Bali. Mulai saat itu DJ Una mulai mendapat banyak tawaran bermain FTV.

Beberapa judul FTV lain yang pernah dia bintangi adalah: Ms. Sambung vs Mr. Putus Cinta tahun 2007, Sampai Siaga I tahun 2007, Dea dan Mama Pacarnya tahun 2008, dan masih banyak lagi judul FTV yang pernah dia bintangi.(Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.