Tampil Memukau, Dj Miranda Sukses Hibur Pengunjung F1 Club Batam

oleh -
Dj Miranda sukses buat pengunjung F1 Club Batam terhibur. (Foto: Chandra)

LenteraKepri.com, Batam – Sebagai bentuk komitmennya memberikan suguhan terbaik dan bewarna teruntuk para pengunjung setia, F1 Club Batam kembali menggelar event rutinnya.

Kali ini, seorang female disk jockey (Dj) sengaja dundang untuk memeriahkan suasana pada malam ini, Jumat (27/9/2024). Yap, dia adalah Dj Miranda.

Memiliki nama Miranda Anggraini kelahiran 14 November 1997 asal Jogja, ia tampil memukau. Lantunan musik Dj yang ia mainkan pun sukses membuat pengunjung berjoget ria.

Kepada LenteraKepri.com, Miranda mengatakan sangat terkesan dengan keramahtamahan F1 Club Batam. Apalagi, ini kali pertama ia datang ke kota teh obeng ini.

Baca: Bantu Percepatan Pembangunan, Managemen Grand Dragon Batam Salurkan 6 Pintu Baja dan Kubah ke Masjid Nurul Islam Marina

“Seru ya, orangnya ramah-ramah  dan tempatnya juga asik,” akunya.

Selain itu, ia mengaku menggeluti dunia Dj baru sekitar 1 tahun terakhir. Hal itu diawali dengan ketertarikannya terhadap penampilan para Dj.

“Seru aja, dan saya mulai belajar dan menjadikannya hobi sampai sekarang. Kalau sebelumnya kegiatan di dunia modeling dan cover lagu,” tuturnya.

Ia juga merasa puas bisa tampil di F1 Club Batam.

Baca: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Pasok Kebutuhan LSFO di Batam

“Semoga F1 Club Batam semakin sukses, dan bisa undang saya lagi pastinya pastinya dong,” tambahnya sambil sumringah.

Sementara Manager F1 Club Batam, Liyas, mengatakan, pihaknya akan terus berusaha memberikan yang terbaik khususnya untuk para pungunjung setia.

“Semoga kami bisa terus memberikan hiburan dan akan tetap bertahan dengan usia yang sudah 12 tahun ini,” tutupnya.