Ada yang Berbeda di PS Store Setiap Kamis Malam, Lantunan Ayat Suci Al-Quran Menggema dari Para Tahfiz dan Anak-anak Yatim di Batam

oleh -
PS store
Para tahfiz dan anak yatim yasinan bersama di Ps Store Batam. (Ist)

Lentera Batam – Siapa yang tidak kenal dengan Putra Siregar Store, atau disingkat dengan PS Store untuk Kota Batam. Yap, PS Store merupakan toko ponsel pintar yang dikenal menjual ponsel pintar dengan harga merakyat.

Tidak hanya itu, Putra Siregar selaku pemilik merupakan sosok yang dikenal sebagai pengusaha telepon pintar yang terkenal dengan kerendahan hatinya.

Baca: Manfaatkan Jabatan Demi Keuntungan Pribadi, Koordinator PT Sicepat Express Tanjungpinang Jadi Tersangka Kasus Penggelapan

Putra Siregar kerap kali memberikan hadiah atau Giveaway kepada para pengikut atau subscribers-nya di media sosial.

Sama halnya yang dilakukan setiap minggu. PS Store selalu mengundang anak-anak tahfiz Al-quran serta anak yatim untuk makan bersama serta yasinan yang dilakukan setiap Kamis malam.

Kegiatan ini dilakukan agar lebih dekat dengan para anak tahfiz Al-quran serta anak yatim. Sekaligus bentuk kepedulian terhadap sesama.

Baca: Polsek Lubukbaja Jaring Pengendara dan Pengunjung Mall yang Belum Divaksin, Kapolsek: Langsung Kita Arahkan Jalani Vaksinasi Covid-19

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap Kamis malam. Seperti Kamis (24/2/2022) kemarin. Yasinan kita lakukan di dalam toko bersama mereka,” ungkap Andre, salah satu karyawan PS Store yang beralamat di Ruko Palm Regency Blok B nomor 13 A, Batam center, Sabtu (26/2/2022).

Meski saat ini sudah menjadi pengusaha telepon pintar kelas atas, Putra Siregar tidak lupa dengan jati dirinya yang terlahir bukan dari orang mampu atau berada.

Oleh sebab itu, alasan dia untuk selalu berbagi kepada sesama adalah salah satu bentuk terima kasih atas nikmat yang sudah Tuhan berikan kepada dirinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.