,

Peringati HUT ke-42, Yayasan Kemala Bhayangkari Polsek Batuampar Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

oleh -
Yayasan
Penyerahan baksi sosial kepasa pengurus panti asuhan secara simbolis. (Ist)

Lentera Batam – Polsek Batuampar terus berupaya hadir untuk masyarakat. Bahkan bergam kegiatan sosial juga terus dilakukan .

Seperti dalan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang ke-42, salah satu kegiatannya diisi bakti sosial (baksos) peduli sesama Ketua dan Pengurus Ranting Bhayangkari Kepolisian Sektor (Polsek) Batuampar, Selasa (8/3/2022).

Kegiatan diberikan secara simbolis ke tiga panti asuhan yakni Panti Asuhan Ridho Ilahi Melcem Batuampar, Panti Asuhan Al Alif di Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung, dan Panti Asuhan Ishul Ummah Tiban, di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Batuampar.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batuampar, Komisaris Polisi (Kompol) Salahuddin, mengatakan, peringatan tahun ini diadakan dengan kegiatan bakti sosial.

Baca: Langsung Jadi Pegawai, Perekrutan Calon Imam dan Muadzin Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim Diperpanjang

“Hari ini kami (Polsek Batuampar) bersama Ketua dan pengurus ranting Bhayangkari Polsek Batuampar melaksanakan kegiatan baksos peduli sesama. Kegiatan ini dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang ke-42,” ujarnya.

Selain baksos di tiga panti asuhan, Polsek Batuampar melalui Kepala Unit (Kanit) Pembinaan Masyarakat (Binmas) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Batuampar juga menyalurkan paket sembako ke korban kebakaran di Kampung Seraya, Batuampar, yang terjadi pada Rabu (16/2/2022) malam.

“Bantuanya (paket sembako) berupa beras ukuran 5 kilogram (kg), indomie instan, dan minyak goreng,” katanya.

Kapolsek Batuampar berharap, paket sembako baksos yang disalurkan tersebut dapat membantu dan meringankan beban masyarakat terlebih di saat pandemi Covid-19 saat ini. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.