Jemput Bola ke Tengah Masyarakat, Polsek Bengkong Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kawasan Wisata Golden King Malam Ini

oleh -
Vaksinasi
Vaksinasi yang digelar Polsek Bengkong di kawasan wisata Golden King. (Chandra)

Lentera Batam – Polsek Bengkong terus menggesa agar seluruh masyarakat di wilayahnya telah menjalani vaksinasi Covid-19.

Tidak hanya siang, namun vaksinasi pun dilakukan malam hari dengan cara jemput bola di tempat-tempat keramaian.

Seperti yang digelar malam ini, Jumat (11/3/2022), Polsek Bengkong bekerjasama dengan UPT Puskesmas Tanjungbuntung, melakukan giat vaksinasi di dalam kawasan objek wisata Golden King, Bengkong, Kota Batam.

Kegiatan dimulai dari pukul 19.30 WIB hingga selesai nantinya. Vaksinasi yang disediakan mulai dari tahap pertama, kedua dan ketiga.

Baca: Direktur PPK Kemendikbudristek RI Nikmati Kuliner Melayu ‘Pulut Serundeng’

Tampak juga, Kapolsek mendatangi setiap stand pedagang yang ada di sekitar lokasi, untuk mengajak masyarakat agar divaksin.

Masyarakat pun terlihat antusias untuk menjalani vaksinasi. Sebab, baru saja dimulai, sudah banyak warga yang mengantri dan mengisi data.

Salah satu warga, Sri Astuti Handayani, mengatakan, dirinya bersama suami sengaja datang untuk menjalani vaksinasi tahap 3 atau booster.

“Begitu dapat kabar ada vaksinasi malam ini, kami langsung ke sini. Kalau siang kami tidak sempat ksrena bekerja,” ungkapnya.

Menurutnya, vaksinasi sangat perlu dijalani masyarakst. Sebab, hal itu juga demi kebaikan sendiri agar memiliki imut untuk mencegah terinfeksi Covid-19.

Baca: Bravo, Pelaku Jambret di Jalan Depan Duta Mas Batam Berhasil Diringkus Opsnal Jatanras Polresta Barelang

“Pelayanan dari petugas sangat baik, dan ramah. Kalau sudah divaksin, kita juga aman kemana-mana,” tambahnya.

Kapolsek Bengkong, AKP Bob Fahrizal, mengatakan, untuk giat vaksinasi malam ini, sengaja dilakukan di dalam kawasan objek wisata Golden King, agar pengunjung bisa menjalani vaksinasi.

“Malam ini kita gelar vaksinasi tidak di Polsek, melainkan di Golden King. Agar para pedagang dan pengujung bisa langsung divaksin,” jelas Bob.

Untuk dosis yang disediakan adalah Astra Zeneka dosis 1 2 dan booster dengan tarket bisa disalurkan sebanyak 200 dosis.

Baca: Ikuti Challange Malah Bikin Pria di Batam Merugi, Iphone 13 Miliknya Dijambret di Jalan Depan Perumahan Duta Mas

“Kita targetkan 200 dosis malam ini. Kita mengimbau masyarakat tetap melaksanakan vaksin sampai booster dengan tujuan meningkatkan immunity.

Menurutnya, vaksinasi ini diharapkan bisa diikuti para pedagang yang ada di kawasan tersebut. Sebab, mereka selalu kontak dengan masyarakat, sehingga sangat diperlukan immuniy yang kuat. (Chandra).

No More Posts Available.

No more pages to load.