Berbagi Tali Asih dan Bantuan Sembako, Kehadiran Bhayangkari Ranting Polsek Lubukbaja Langsung Dirasakan Masyarakat

oleh -
masyarakat
Kapolsek Lubukbaja berssama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Lubukbaja berbagi sembako. (Foto: Istimewa)

Lentera Batam – Meskipun kondisi pademi Covid-19 di kota Batam saat ini semakin membaik, namun masih berdampak terhadap perekonomian masyarakat.

Hal itu juga yang membuat Bhayangkari Ranting Polsek Lubukbaja terus ingin berbagi dan hadir untuk masyarakat yang ada di wilayahnya.

Seperti baksi sosial yang dilaksanakan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Lubukbaja dalam Rangka HUT YKB yang ke 42 tahun 2022. Tali asih ini diberikan kepada masyarakat yang ada di wilayahnya pada Jumat (25/3/2022) kemairn.

Baca: Kepri, Daerah Tertinggi Capaian Vaksinasi di Luar Pulau Jawa dan Bali

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Budi Hartono, mengatakan, lokasi pemberian Bansos dilakukan di 7 tempat, antara lain Mako Polsek Lubukbaja, pinggiran jalan samping Pospol Penuin, Kampung Agas RT.02 RW.04 Kelurahan Tanjunguma, Jalan Yosudarso, Jalan Bunga Raya depan Mako Polsek Lubukbaja, Perum Kezia, dan Marina Park.

“Maksud dan tujuan dilakukan Bakti Sosial tersebut sebagai ajang silaturahmi dan merupakan bentuk kepedulian Polri dan YKB Ranting Polsek Lubukbaja dalam rangka HUT YKB ke 42 tahun 2022 kepada masyarakat Kecamatan Lubukbaja yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19,” ujar Budi, Senin (28/3/2022).

Baca: Apresiasi Gerai Vaksinasi Tim Gurindam 12 Bersama Apindo, Gubernur Kepri: Pemulihan Ekonomi Jadi Fokus di Tahun 2022

Dalam kegiatan tersebut lanjutnya, turut hadir dirinya selaku Kapolsek Lububaja, Ketua Bhayangkari Ranting Lubuk Baja Ny. Olivia Budi, Kanit Binmas Polsek Lubukbaja, Kanit Provos Polsek Lubukbaja, Bhabinkamtibmas Polsek Lubukbaja, Piket Intel Polsek Lubuk Baja serta Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Lubukbaja.

Selain tali asih, juga diberikan bantuan sembako berupa beras, telur, gula, kecap 520 ml, mentega, teh, garam, biskuit, mie instan, dan susu kental manis kepada warga yang sedang sakit, kurang mampu dan yang terdampak Covid-19.

Baca: Targetkan 8000 Warga Batam Divaksin, Danrem 033/WP Berharap: Kepri Menuju Daerah Endemi Pertama di Luar Jawa dan Bali

“Selanjutya dengan memberikam dukungan dan semangat agar selalu sabar dan tetap semangat di dalam menghadapi masa pandemi ini. Kita berharap dengan adanya pemberian bansos ini dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat,” pungkasnya. (Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.