Indomaret di Baloi Persero Batam Dirampok, Kaki Tiga Pelaku Dihadiahi Timah Panas

oleh -
Indomaret
Indomaret Baloi Persero yang dirampok tiga pelaku. (Foto: dokumentasi)

Lentera Batam – Salah satu gerai mini market Indomaret di kawasan Baloi Persero dirampok. Dua karyawannya juga sempat disekap oleh pelaku yang diduga berjumlah 3 orang, Minggu (8/5/2022) dini hari, sekitar pukul 4.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, pelaku berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp.25.159.900 20 slop rokok senilai Rp.5.979.400, dengan total keseluruhan diperkirakan sebesar Rp.31.139.200.

Namun tidak membutuhkan waktu lama, tim gabungan Opsnal Jatanras Satreskrim Polresta dan Opsnal Reskrim Polsek Lubukbaja berhasil meringkus para pelaku di sekitar salah satu foodcourt kawasan Batuampar, Senin (9/5/2022) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca: Tak Jera Meski Pernah Dibui, Residivis Kasus Pencurian Kembali Beraksi di Bengkong

Ketiga pelaku berinisial JL (24), ISS (32) dan FS (23), terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan di kaki, karena mencoba melawan petugas dan berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Tiga pelaku perampokan yang berhasil diringkus tim gabungan. (Foto: Istimewa)

Penangkapan para pelaku, langsung dipimpin Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Abdul Rahman. Saat ini, para pelaku sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

No More Posts Available.

No more pages to load.