Jangan Lewatkan, DJ Tony Roy Hadir Kembali di Galaxy Batam Malam Ini!

oleh -
DJ Tony Roy
DJ Tony Roy tampil di Galaxy Executive Pub & KTV Batam. (Chandra)

Lentera Batam – Master Disk Jockey (DJ) Tony Roy, atau lebih dikenal DJ-nya musik yang viral di TikTok, kembali akan tampil menghibur para pengunjung Galaxy Executive Pub & KTV Batam yang berada di dalam kawasan Harbourbay malam ini, Jumat (13/5/2022).

General Manager Galaxy Executive Pub & KTV, Lita, mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk mendatangkan figur-figur ternama untuk menghibur para pengunjung.

Event ini, juga kali pertama diadakan setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa.

“Kita akan terus berkomitmen menghadirkan figur-figur ternama. Sekarang kita undang kembali Dj Tony Roy untuk performa setelah bulan puasa usai,” ungkap Lita.

Baca: Hadirkan Musik Hits di TikTok, DJ Tony Roy Sukses Bikin Suasana di Galaxy Executive Pub & KTV Batam Pecah

Lita juga menegaskan, pihaknya tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan bagi para tamu yang datang nantinya. Hal ini dilakukan agar bisa mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda.

“Setiap pengunjung wajib memakai masker, dan dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke lokasi kita. Kita juga sediakan tempat mencuci tangan. Protokol kesehatan tetap hal yang paling utama untuk diterapkan,” tegasnya.

Untuk satu meja, dibatasi hanya diisi 4 tamu. Agar tidak ketinggalan, tamu bisa mulai reservasi tempat dari sekarang, dengan menghubungi nomor:

Baca: Sukses Menghibur Pengunjung di Galaxy Pub & KTV Batam, DJ Una ‘Banjir’ Saweran

08117778608 (Bejjo)
08117786609 (Arifin)
087885793030 (Benny)
082188679607 (Ury)

“Reservasi dari sekarang, agar dapat meja,” ujarnya.

Nama Tony Roy sendiri sudah tidak asing lagi di Kota Batam. DJ yang dijuluki Master of Scratch ini adalah merupakan salah satu DJ senior di Indonesia.

Kariernya di dunia Disk Jockey (DJ) terbilang sangat baik dan tidak diragukan lagi. Tony Roy sendiri merupakan pendiri salah satu label DJ ternama di Indonesia yaitu M2000.

Pada perform sebelumnya, Tony Roy sempat mengatakan, musik-musik yang dimainkan barometernya adalah TikTok. Menurutnya, dulu TikTok menjadi bahan cibiran, dan bahan olok-olokan orang serta diangga seperti tidak berguna.

Namun seiring perkembangan zaman, persepsi itu menjadi salah. Sekarang, TikTok menjadi barometer musik di Indonesia. Dirinya juga sangat bangga bisa tampil dan menghibur warga Batam di Galaxy Executive Pub & KTV Batam.

“Kita di sini adalah jasa, dan menyediakan tempat hiburan. Kita tidak boleh gengsi memutar lagu yang apa orang suka. Seperti lagu mandarin yang sudah lama tenggelam, lagu-lagu Indonesia yang klasik dan sudah lama tenggelam, saya remix lagi dengan nuansa baru,” terangnya. (Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.