Satu Porsi Besar Mi Hanya Seharga Rp 6,8 Ribu, Alasan Ibu Ini Sangat Menyentuh

oleh -
mi

Lentera Viral – Seorang pengguna TikTok mengunggah video yang menyentuh hati. Ia terkejut saat menemukan ibu-ibu yang berjualan mi rebus dengan harga sangat murah. Padahal mi rebus itu porsinya banyak dan isinya lengkap.

Cerita tentang sosok ibu penjual mi rebus ini belakangan sedang viral di jejaring sosial TikTok usai dibagikan oleh akun bernama kakpah_malihah.

Kemudian video itu mulai menyebar di media sosial lainnya. Seperti yang diunggah akun Instagram @timeline.asik.

Dalam keterangan postingan itu, akun ini melansir dari laman Ohbulan.com. Ibu-ibu tersebut berjualan di Kampung Sungai Badak Gurun, Kedah, Malaysia. Dia mematok harga yang sangat murah untuk mi rebus dagangannya.

Pemilik akun TikTok kakpah_malihah menceritakan bahwa satu porsi mi rebus dijual dengan harga hanya RM 2 atau hanya setara dengan Rp6.800-an.

Dilihat dari unggahan tersebut, satu porsi mi rebus yang dijajakan oleh ibu itu sudah dilengkapi dengan telur. Hal ini membuat si empunya akun TikTok heran.

Baca: Viral Kepala Pengendara Sepeda Motor Diketok Petugas Saat Geber-geber di Lampu Merah, Langsung Kena Batunya

Dia pun bertanya kepada sang penjual perihal alasannya mematok harga murah untuk jualannya. Ternyata alasannya karena penjual ini ingin berdagang sambil sedekah.

“Kenapa cuma RM 2, murah banget,” kata sosok di balik video tersebut.

Baca: Viral Pengendara Sepeda Motor Nyungsep Saat Rekam Truk Diderek, Sakitnya Tak Seberapa, Malunya Itu Loh…

“Berdagang sambil sedekah. Saya mau bikin jamuan tapi enggak ada uangnya,” jelas penjual itu.

Mendengar jawaban tersebut, pemilik akun TikTok ini pun tersentuh. Dia lantas mendoakan sosok itu agar rezekinya semakin lancar dalam berdagang.

Dalam unggahan video ini, mengajarkan bahwa membantu orang lain tidak hanya dengan materi, namun juga bisa dengan beragam cara.

Semoga sehat dan murah rejeki selalu untuk ibu penjual mi ini. Doa terbaik untuk orang baik. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.