Karyawan Warung Lamongan Dikeroyok 3 Temannya Sendiri, Pelaku Gunakan Borgol

oleh -
Lamongan
Tiga karyawan Warung Lamongan, pelaku pengeroyokan terhadap rekannya sendiri saat diamankan Unit Reskrim Polsek Lubukbaja. (Foto: Istimewa)

Lentera Batam – Unit Reskrim Polsek Lubukbaja mengamankan 3 orang pria yang digua telah melakukan pengeroyokan di mess Warung Lamongan Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Sabtu (23/7/2022).

Pelaku yang di amankan berinisial DAI, AS, RW. Mereka ditangkap di sebuah rumah yang terletak di Perumahan Happy Garden Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi Hartono, SIK,MM mengatakan, pengeroyokan ini terjadi diduga pelaku sakit hati kepada korban yang merupakan orang kepercayaan bosnya.

Dijelaskan, kejadian berawal pada Kamis (21/7/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB, korban dan pelaku sama-sama bekerja di Warung Lamongan Cak Rohman Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam.

Baca: Hati-hati, Ini Wajah Terduga Pencopet yang Beraksi di Pasar Tos 3000 Jodoh Batam

Korban mendapati pelaku DAI sedang mengkonsumsi obat-obatan jenis mekstrill. Kemudian korban pun menegur dengan berkata ‘angan ngobat pas kerja’. Korban pun pergi ke belakang sambil membawa piring-piring kotor untuk dicuci.

“Setelah meletakkan piring di wastafel, tiba-tiba DAI muncul dari belakang dan menyerakkan piring kotor tersebut ke lantai,” ujar Budi, Sabtu siang.

Melihat itu, korban tidak menghiraukannya dan pergi ke depan. Kemudian DAI kembali menghampiri korban dan berkata “kenapa”. Korban pun menjawab “Enggak ada apa-apa, saya tidak ada bilang apa-apa.

Kemudian DAI menyuruh korban membersihkan piring yang diserakkannya ke lantai, namun korban menolaknya karena bukan dia yang melakukannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.