Dituduh Berbuat Mesum, Pasangan Muda Mudi Jadi Korban Begal di MTC Batam

oleh -

Lentera Batam – Niat ingin duduk-duduk sambil menikmati suasana malam, seorang pria berinisial M bersama pacarnya malah menjadi korban pencurian dengan kekerasan atau begal di kawasan Mega Techno City (MTC) Botania, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Alhasil, 4 unit unit handphone yang disimpan dalam dua tas, dan uang Rp 850 ribu serta dokumen penting milik korban berjasil dibawa kabur pelaku.

Informasi yang didapat, kejadian ini terjadi pada Rabu (20/7/2022) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Diduga, pelaku berjumlah 4 orang.

Modus mereka, dengan berpura-pura sebagai warga sekitar dan menuduh korban telah berbuat mesum. Alih-alih menunjukkan bukti, pelaku malah mengeluarkan sajam dan merebut masing-masing tas salempang milik M dan milik pacarnya.

Kemudian M dibawa paksa oleh pelaku dengan alasan ikut ke kantor mereka. Jika menolak, korban akan ditusuk.

Korban akhirnya menuruti dan ikut bersama pelaku. Tiba di lokasi yang disebut pelaku, korban dipaksa tiarap. Berselang tidak lama, empat pelaku menyuruh korban tersebut menjemput pacarnya yang ditinggalkan di lokasi kejadian.

Setelah pacarnya dijemput, korban tidak mendapati para pelaku yang telah membawa kabur tas miliknya serta milik pacarnya.

Alibatnya, korban mengalami kerugian hingga Rp 13.350.000. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polresta Barelang.

Kejadian ini juga masih didalami Satreskrim Polresta Barelang.

“Laporan sudah kita terima Kami masih memburu pelaku,” ujar Kasat Reslrim Polresta Barelang, Kompol Abdul Rahman singkat. (Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.