Batuampar Masuk Zona Kuning, Kapolsek: Warga yang Beraktivitas di Luar Rumah Diimbau Memakai Masker

oleh -
Batuampar
Bhabinkamtibmas Polsek Batuampar imbau warga untuk mengenakan masker jika beraktivitas di luar rumah. (Foto: dokumentasi)

Lentera Batam – Polsek Batuampar terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis terutama di malam hari serta menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat dan Himbauan Kamtibmas antisipasi tindak kejahatan, Sabtu (6/8/2022).

Patroli atau dialog yang dilakukan persojil Polsek Batuampar untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan dan menjaga keamanan lingkungan.

Selain itu, dihimbau selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah agar bisa mencegah penularan Covid-19. Mengingat, wilayah Batuampar masih dinyatakan zona kuning terkait penularan Covid-19.

Baca: Rudi Ajak Peradi Dukung Perencanaan Pembangunan Batam

Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri N SH., SIK., MH melalui Kapolsek Salahuddin.SIK.SH.MH mengatakan, Anggota Polsek Batuampar melaksanakan patroli untuk menghimbaun masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Kemudian diminta untuk menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta tidak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah. Kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Harus sesering mungkin mencuci tangan serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker,” imbaunya.

Baca: Dipasangkan Baju Silat, Ini Status Rudi di PSHT

Dengan patroli ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan kemitraan antara polisi dengan masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Batuampar.

“Semoga dengan kegiatan patroli dialogis secara masif terutama di malam hari, dapat menekan angka kejahatan serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.