Hadiri Rapat Pesiapan Nagoya Fashion Week, Kapolsek Lubukbaja Ingatkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -

Lentera Batam – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI), berbagai event maupun pesta rakyat selalu diadakan untuk memeriahkan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia tersebut.

Begitu juga di Batam, salah satu kegistan yang bakal diadakan ialah Nagoya Fashion Week. Segala persiapan juga dimatangkan. Sepertu Senin (8/8/2022) kemarin, rapat persiapan dilaksanakana yang dihadiri Kapolsek Lubukbaja, Kompol Budi Hartono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk, Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol Anjar Yogota Widodo, dari Satlantas Polresta Barelang Ipda Indra Gunawan, perwakilan Disbudpar Kota Batam Apriyadhi, perwakilan Dihub Mardi Marbun, dari PHRI Yeyen Heryawan, dan perwakilan BP Batam, serta HPI Kota Batam.

Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk, menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan atau menumbuhkan kembali Pariwisata di Kota Batam. Kegiatan ini dilaksanakan tidak melibatkan anak-anak, namun lebih ke pihak-pihak asosiasi dan Industri.

Baca: Aksi Pencurian dengan Kekerasan Terjadi di Sagulung, Korban Terseret Hingga 15 Meter

“Kita juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat juga membantu para UMKM kota Batam, Kegiatan Nagoya Fashion Week direncanakan akan dilaksanakan pada hari Minggu (14/8/2022) di seputaran Nagoya,” ujarnya.

Sementara Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol Anjar Yogota Widodo, mengungkapkan bahwa secara umun kepolisian mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kadin Kota Batam.

“Untuk lokasi kegiatan kami menyarankan untuk lebih baik dilaksanakan di lapangan, agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Kita juga harus tetap mengantisipasi kondisi saat ini dimana angka penularan Covid-19 di Kota Batam kembali meningkat,” ujar Anjar.

Baca: Warga Jodoh Permai Kecewa, Seminggu Terakhir Air Mati Total!

Kegiatan ini juga didukung penuh Kapolsek Lubukbaja Kompol Budi Hartono. Pihaknya akan memberikan pengamanan pada saat kegiatan.

“Namun kami juga menghimbau untuk kegiatan tersebut agar tidak mengabaikan hak pengguna jalan yang lainnya. Dalam kegiatan juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutur Budi.

Ia juga berharap, kegiatan yang dilaksanakan bisa menggairahkan kembali pariwisata Kota Batam dan membantu perekonomian. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.