Jelang HUT ke 77 RI, Personil Polsek Lubukbaka Bahu Membahu Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

oleh -
Lingkungan
Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Selicin bersama wara gotong royong bersihkan lingkungan. (Foto: Ist)

Lentera Batam – Berbagai persiapan dilakukan warga untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI). Tidak terlepas juga warga Kelurahan Batu Selicin yang melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan.

Gotong royong itu tidak hanya dilakukan oleh warga, namun juga bahu membahu dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Selicin Aipda Doni Admiral dan perangkat RT/RW setempat, Senin (8/8/2022) kemarin.

Gotong royong itu dilakuian di Komplek Baloi Garden, Marina Park, Vila Marina dan Marina Business Centre Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubukbaja Kota Batam.

Baca: Hadiri Rapat Pesiapan Nagoya Fashion Week, Kapolsek Lubukbaja Ingatkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM, mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas melaksanakan goyong royong bersama masyarakat setempat, guna menciptkan lingkungan yang bersih, asri, nyaman dan tentram dalam lingkungan masing-masing.

“Tidak lupa juga ;habinkamtibmas menghimbau untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan covid 19,” ujar Budi, Selasa (9/8/2022)

Selain itu, dengan kehadiran anggota Polri, juga sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat serta untuk mempererat silaturahmi. (Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.