Berhasil Ungkap Kasus Curat dan Curas, Polsek Lubukbaja Terima 2 Penghargaan dari Kapolresta Barelang

oleh -

Lentera Batam – Polsek Lubukbaja mendapatkan 2 penghargaan yang langsung diberikan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH.

Pennghargaan itu diberikan saat Upacara Pemberian Penghargaan Kepada personil yang berprestasi dan Polsek Kinerja Terbaik, serta Pemberian Bendera Hitam atau Ban Merah Kepada Polsek Pembinaan Polsek Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Juli 2022 bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Senin.(8/8/2022).

Kapolsek Lubukbaja Kompol Budi Hartono S.I.K, M.M, beserta anggota langsung menerima penghargaan dalam pengungkapan tindak pidana kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemperatan (curat) yang terjadi di wilayahnya.

Adapun tindak pidana curas yang terjadi pada hari Minggu (8/5/2022), sekira pukul 04.30 WIB di Indomart Baloi Persero Kota Batam yang mengakibatkan korban PT.INDOMARCO PRISMATAMA mengalami kerugian sebesar Rp.31.139.200.

Baca: Hadiri Rapat Pesiapan Nagoya Fashion Week, Kapolsek Lubukbaja Ingatkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Sedangkan tindak pidana curat yang terjadi pada hari Jumat (13/52022) sekira pukul 19.23 wib di Kompplek Ruko Narina Center Blok A No.01 Kecamatan Lubukbaja yang mengakibatkan korban mengalami kerugian sebesar Rp. 50 juta.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM, meminta hasil ini menjadi motivasi yang baik agar dipertahankan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan (seluruh personil Polsek Lubukbaja) selama ini yang sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Budi, Selasa (9/8/2022)

Apa yang didapat ini lanjutnya, merupakan cambuk agar kinerja yang sudah baik bisa dipertahankan.

“Kepada para pesonil Polsek Lubukbaja, jangan hanya berpuas hati sampai di sini saja. Mari kita pertahankan dan tingkatkan,” pungkasnya. (Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.