Komitmen Polsek Batuampar Untuk Selalu Berbagi di Jumat Berkah Kepada Warganya

oleh -

Lentera Batam – Komitmen untuk terus bisa berbagi kepada sesama ternyata dibuktikan Polsek Batuampar melalui program Jumat Berkah. Seperti yang dilakukan hari ini, Jumat (19/8/2022).

Melalui para Bhabinkamtibmas, bantuan berupa beras ukuran 5 kilorgam diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Batuampar.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin. SIK.SH.MH, kegiaran ini dipimpin oleh Kanit Binmas IPDA Heryandra bersama Bhabinkamtibmas Kel.jodoh Aipda Rio Tanjung,Bhabinkamtibmas Kel. Seraya Aipda Thohir.

Baca: Kejar Target 100 Persen, Polsek Batuampar Terus Buka Gerai Vaksinasi

“Kita akan terus berupaya hadir untuk masyarakat dan berbagi melalui giat Jumat Berkah ini,” ujar Salahuddin, Jumat sore.

Dijelaskan, beras tersebut dibagikan dengan cara door to door kepada warga kurang mampu yang telah didata oleh masing-masing Bhabinkamtibmas.

“Bantuan itu dibagikan kepada warga yang berada di kawasan Kampung Seraya dan Sei Jodoh,” jelasnya.

Ia melanjutkan, maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud Jumat Berkah dan kepedulian serta perhatian Polsek Batuampar kepada keluarga yang kurang mampu dan anak yatim di wilayahnya, ucapnya.

“Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan dalam keadaan aman terkendali serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Red)