Upaya Maksimal Polsek Batuampar, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warganya

oleh -
Batuampar
Personil Polsek Batuambar patroli rutin di objek vital. (Foto: Ist)

Lentera Batam – Polri terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram. Berbagai kegiatan dilakukan mulai dari kegiatan Bhabinkamtibmas, pergelaran personil dilapangan baik mobiling menggunakan kendaraaan maupun sambang dialogis dan lain sebagainya.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Batuampar hari ini, berupa melaksanakan kegiatan monitoring rutin di wilayahnya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat dengan sasaran objek-objek vital seperti SPBU, bank, ATM center, perusahaan, bangunan-bangunan pemerintah, dan sebagainya, Selasa (6/9/2022).

Baca: Pasca Kenaikan BBM, Kapolsek Lubukbaja Turun Langsung Berikan Bantuan ke Masyarakat

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin ,S.I.K.SH.MH mengatakan, pihaknya dengan ramah meberikan imbauan kepada warga masyarakat, Satpam dan karyawan SPBU, pegawai bank, Indomaret atau Alfamart dan objek vital lainnya, agar selalu menjaga kamtibmas.

“Hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya tindak pidana. Personil juga mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini masih melanda kita” ujar Salahuddin.

Ia juga mengatakan, kegiatan rutin tersebut dalam rangka memelihara Kamtibmas khususnya memonitoring objek-objek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Batuampar.

Baca: Peringati Hari Pelanggan Nasional, Direksi dan Komisaris bank bjb Layani Nasabah di Kantor Cabang Batam

“Monitoring SPBU yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas,” jelasnya.

Selain itu, dengan kenaikan harga BBM, juga diantisipasi oleh pihaknya agar tidak terjadi antrian panjang saat pengisian BBM. Serta tidak ada kecurangan baik menaikkan harga yang tidak sesuai ketentuan serta lain sebagainya.

“Jika kita temukan adanya kecurangna makan akan berhadapan dengan hukum,” pungkasnya.(Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.