Sisir Objek Vital di Wilayahnya, Polsek Batuampar Ciptakan Situasi yang Kondusif

oleh -
Batuampar
Personil Polsek Batuampar patroli di objek vital. (Foto: Ist)

Lentera Batam – Polri senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat. Berbagai kegiatan-kegiatan pergelaran personil di lapangan baik patroli menggunakan kendaraaan maupun sambang dialogis dilakukan.

Seperti yang dilakukan Unit Patroli Samapta Polsek Batuampar yang melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukumnya, Senin (12/9/2022).

Baca: Hacker Bjorka Berulah, Bagikan Data Menkominfo di Hari Ulang Tahunnya

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin S.I.K.SH.MH, patroli itu dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat dengan tempat pembelanjaa. Sasarannya, ialah objek-objek vital baik Bank, ATM Center, perusahaan-perusahaan, bangunan-bangunan pemerintah, SPBU dan sebagainya yang ada diwilayah Polsek Batuampar.

“Personil kita dengan ramah memberikan imbauan kepada warga, satpam, karyawan SPBU, bank, Indomaret / Alfamart dan objek vital lainnya, guna mencegah terjadinya tindak pidana, serta mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran covid-19,” ujar Salahuddin.

Baca: Tak Hanya dari Batam, Peserta Lomba Lari BA 10K Berasal dari Singapura dan Malaysia

Ia melanjutkan, kegiatan rutin tersebut dalam rangka memelihara kamtibmas khususnya memonitoring objek-objek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Batumpar.

“Patroli yang di lakukan oleh personil Polsek Batu Ampar bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas,” pungkasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.