Polsek Batuampar Gencar Patroli Malam, Imbau Patuhi Prokes dan Ciptakan Situasi Kondusif

oleh -
Batuampar
Patroli malam Polsek Batuampar. (Foto: Ist)

Lentera Batam – Polsek Batuampar terus gencar melakukan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) untuk menyisir wilayahnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yangkondusif, Senin (12/9/2022) malam sebagai program Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan).

Kegiatan dilaksanakan oleh 5 personil Polsek Batuampar yang dipimpin Aiptu Agus dengan cara mobiling di lokasi rawan dan lokasi yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Kapolsek Batuamar, Kompol Salahuddin mengatakan, pihkanya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapakan 5M (menggunakan masker,mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas).

Baca: Nekat Bongkar AC di Ruko Citra Mas, TOS Langsung Diringkus Polsek Lubukbaja

“Apabila ada warga yang mengalami demam, gejala batuk, sesak nafas agar segera memeriksakan ke puskesmas terdekat,” ujarnya, Selasa (13/9/2022).

Ia menjelaskan, kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Baca: Danlanal Semangati Prajurit Saat Gelar Upcara Peringati HUT ke-77 TNI AL

“Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan”ucap beliau

Sekitar pukul 01.00 wib kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.