Dua Promo Terbaru Sir Salon, Dijamin Bakal Puaskan Pelanggan

oleh -
Promo Sir Salon. (Foto: Ist)

Lentera Batam – Sir Salon yang merupakan Premium Barbershop di Kota Batam kembali memberikan promo menarik sebagai bentuk pelayanan prima untuk para pelanggannya.

Supervisor Sir Salon Indonesia, Ariando Nasution menuturkan, pihaknya kali ini meberikan dua promo yang tidak kalah menarik. Tujuannya, untuk meberikan pelayanan premium namun dengan harga yang bersahabat dengan kantong.

“Ada dua macam promo yang kita berikan. Kami yakin ini sangat menguntungkan bagi para sir yang ada di Kota Batam,” ujar Ariando, Senin (19/9/2022).

Baca: Nikmati Treatmen Terbaru Untuk Pria di Babershop Sir Salon, Pangkas Rambut Premium Harga Merakyat

Ia menjelaskan, promo yang pertama ialah para pelanggan bisa mendapatkan layanan potong rambut premium (sir cut premium) hanya dengan harga IDR 125K atau Rp 125 ribu.

Promo terbaru Sir Salon. (Foto: Ist)

Kelebihnnya, para sir sambil menikmati layanan potong rambut, juga bisa mencuci mobilnya. Selain rambut rapi mobil juga menjadi kinclong.

“Ini adalah promo pertama kita, yakni sir cut premium plus car wash. Promo ini sudah berlangsung sejak tanggal 14 kemarin dan akan berlanjut hingga tanggal 30 September 2022 ini,” terangnya.

Baca: Driver Ojol di Putri Hijau Terima Bantuan dari Polsek Sagulung Pasca Kenaikan Harga BBM

Untuk promo ini, bisa didapat jika potong rambut di outlet yang berada di kawasan Sukajadi dan Grand Mall Batam. Hanya saja, untuk Grand Mall tarifnya menjadi IDR 145K atau Rp 145 ribu.

“Promo sir cut premium dan car wash dengan harga Rp 125 ribu bisa didapatkan di outlet Sukajadi. Sedangkan di Grand Mall Batam harga promonya Rp 145 ribu,” jelasnya.

Promo terbaru Sir Salon. (Foto: ist)

Sementara untuk promokedua yang akan berlaku mulai tanggal 26 September hingga tanggal 30 September 2022 nanti, yakni dengan membeli salah satu pomade di setiap outlet mendapatkan potong rambut gratis.

“Pelanggan bisa memilih membeli pomade Sir Gold atau Sir Mud, free potong rambut di seluruh outlet Sir Salon yang ada di Batam,” tamabahnya.

Sir Salon di Kota Batam memiliki 5 outlet yaitu, berada di komplek Mahkota Raya, Sukajadi, Nagoya didekat MC Donald’s, Grand mall dan Nagoya Hill. Nantinya, outlet yang berada di komplek Mahkota raya Akan menjadi Barbershop terbesar di kota Batam.

Baca: Polsek Batuampar Pastikan Unjuk Rasa Buruh di Wilayahnya Berjalan Kondusif

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba menu Baru di Sir Salon, Bisa memesan melalui aplikasi di android dan mendownload di google Play Store dengan link: https://www.sirsalon.co.id/id

Dan untuk pengguna IOS anda juga bisa mendownload Aplikasi Sir Salon di App Store, dengan link: https://apps.apple.com/id/app/sir-salon/id1522241564

Atau bagi anda yang ingin melihat catalog Sir salon bisa melihat instagram @sirsalon dan @sirsalon_batam. Selain itu, bagi Anda yang ingin langsung ke lokasi Sir Salon, bisa mengunjungi outlet di komplek Mahkota Raya, Sukajadi dan Nagoya didekat MC Donald’s yang buka dari Pukul 09.00 – 21.00 Wib. Atau ke Grand mall dan Nagoya Hill yang buka dari pukul 10.00 – 22.00 Wib. (Chandra)