Batara Biru Polsek KKP Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

oleh -

Lentera Batam – Personil Batara Biru Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam Bripka Tamsir melaksanakan patroli sambang warga masyarakat, Rabu (21/9/2022).

Dalam kegiatan Patroli sambang kali ini Bripka Tamsir sedang bertatap muka dengan warga masyarakat di pelabuhan Rakyat Pak Amad Sekupang, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan iimbauan kamtibmas serta imbauan Prokes.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.,S.H.,S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Awal Sya’ban Harahap.,S.I.K.,M.H mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai upaya menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat di seputaran Pelabuhan.

Baca: Rawan Kecelakaan Laut, Polsek KKP Imbau Warga Batam Waspada Berlayar Saat Cuaca Ekstrim

Tujuannya, guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Batam aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan seputaran pelabuhan,” ujar Awal.

Pada kesempatan tersebut lanjutnya personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan.

“Harus tetap menjaga kerukunan hidup antar sesama, baik di lingkungan tempat tinggal masing-masing, serta menyampaikan iimbauan prokes kepada masyarakat di seputaran pelabuhan,” pungkasnya. (Red)