Polisi Turunkan 12 Personil, Pelantikan Dewan Pengurus KNPI di Aston Batam Berjalan Lancar

oleh -
KNPI
Personil kepolisian yang diturunkan untuk pengamanan pelantikan dewan pengurus KNPI Batam. (foto: Ist)

Lentera Batam – Dewan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2022-2005 resmi dilantik dalam kegitan yang diselenggarakan di Hotel Aston Batam, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Senin (24/10/2022).

Kegiatan yang dihadiri Walikota Batam, para anggota DPRD Kota Batam beserta para kepala dinas terkait, berjalan dengan lancar. Polsek Lubukbaja pun menurunkan 12 personil untuk melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

“Kita mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung, sehingga kita turunkan personil untuk melakukan pengamanan,” ujar Kapolsek Lubukbaja Kompol Budi Hartono, Senin sore.

Baca: Polsek Bengkong Gagalkan Pengiriman Calon PMI Ilegal ke Malaysia, Amankan 1 Terduga Pelaku

Sementara saat kegiatan, Ketua KNPI Kepulauan Riau Teddi Nuh berpesan kepada pengurus yang sudah dilantik agar dapat bertanggung jawab dengan tugasnya. Jangan dijadikan gagahan sosial media.

“Ingat di pundak kalian mempunyai beban dan tanggung jawab untuk memajukan Kota Batam. Habiskan energi untuk membuat hal-hal yang bermanfaat dan positif. Kita semua harus selalu bersatu dan tetap solid di manapun berada,” pesannya.

Baca: Polsek Lubukbaja Turunkan Personil Lakukan Pengamanan Tablik Akbar di Tanjunguma

Walikota Batam, H Muhammad Rudi juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, serta mengajak selalu bekerjasama dengan pemrintah untuk membangun Kota Batam.

“Jadi mari kita sama-sama untuk membangun Kota Batam. Tidak menutup kemungkinan kalianlah pemuda-pemuda yang akan menjadi pemimpin, kerjakan tugasnya sesuai aturan yang ada, jangan saling menjatuhkan karena tanpa bekerja sama semua itu tidak akan terjadi,” ujar Rudi. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.