Bergaya Serba Pink, Dj Derina Derin Bikin Heboh F1 Club Batam

oleh -
Derina Derin
Penampilan memukau Dj Derina Derin di F1 Club Batam. (Foto: Angga)

Lentera Batam Bepenampilan serba pink, female Dj satu ini langsung membuat heboh para pengunjung di F1 Club Batam. Bukan hanya dari kecantikannya, namun musik yang dimainkan Dj Derina Derina langsung memukau para clubbers, Junat (11/11/2022) malam.

Kepada lenterakepri.com, Derina mengaku sangat menyukai Kota Batam. Meski baru beberapa kali datang ke kota teh obeng ini, ia mengaku sangat bahagia.

Ditambah lagi dengan sambutan yang diberikan oleh para kru F1 Club Batam semakin menambah kesan positif bagi dirinya.

Baca: Diduga Ilegal, PT BOS Kelabakan Saat Ditanya Proses Masuknya Mikol Impor Rio Cocktail ke Batam

“Sepanjang perjalanan dari bandara sampai ke hotel, saya benar-benar menikmatinya. Gak tahu kenapa, kalau sudah ke Batam ini saya begitu bahagia,” aku dara kelahiran Bandung ini.

Optimismenya untuk membuat heboh F1 Club Batam pun terjawab begitu ia menaiki panggung dan memutarkan lagu.

“Saya optimis bakal pecah. Musik yang saya mainkan ialah EDM dan jungel duch,” tuturnya Derina yang saat ini juga tengah membuka hati perkara asmaranya.

Ia pun berharap F1 Club Batam semakin sukses. Meski baru pertama kali tampil di sini, namun dirinya sudah mengetahui nama F1 Club jauh sebelum ia mengetahui dunia DJ.

Baca: Cantik dan Jago Bermain Dj, Derina Derin Bakal Manggung di f1 Club Batam Malam Ini

“Sejak jadi model dulu, saya sidah mengenal nama F1. Akhirnya kesampaian juga bisa manggung di sini. Sukses terus pokoknya untuk F1 Club Batam,” tutupnya

Sementara Manager F1 Club Batam, Ilyas, mengaku berbagai event yang digelar merupakan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Kota Batam yang saat ini fokus untuk menggairahkan dunia pariwisata.

Event ini disponsori langsung oleh Heineken yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

“Semoga pariwisata di Batam semakin bergairah. Kami juga akan terus ikut andil untuk menarik para wisatawan agar berkunjung ke Batam,” pungkasnya. (Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.