Polsek Lubukbaja Turunkan Personil Amankan Pendataan Bangunan di Lahan PT Nagoya Maju Bersama

oleh -
Bangunan
Polsek Lubukbaja turunkan personil saat pendataan bangunan. (Foto: Ist)

Lentera Batam – Personel Polsek Lubukbaja melaksanakan pengamanan kegiatan pendataan rumah dan bangunan warga yang berada di atas lahan milik PT. Nagoya Maju Bersama Kecamatan Lubukbaja Kota Batam, Senin (12/12/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruli belakang Indo Mobil RT 05 dan RT 06 RW 01 Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubukbaja Kota Batam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Puraem Sinambela (Kasi Patroli dan Pamling), Hamijar (Kasie Trantib Kec. Lubuk Baja), M. Ricko Tambusai (Lurah Baloi Indah), Bripka Dedi Kurniawan (Babinkamtibmas Kel.Baloi Indah), Ketua RW 01 Kelurahan Baloi Indah, Ketua RT 05 dan RT 06 RW 01 Kel. Baloi Indah dan. Warga Ruli Belakang Indo Mobil RT 05 dan RT 06 RW 01 Kel. Baloi Indah Kec. Lubuk Baja Kota Batam.

Baca: Patroli Rutin Polsek Batuampar, Antisipasi Tindak Kejahatan Pada Titik Rawan

“Dalam kegiatan pendataan rumah dan bangunan warga yang berada diatas lahan milik PT. Nagoya Maju Bersama yang dilaksanakan oleh Ditpam BP Batam berjalan dengan lancar,” ujar Kapolsek Lubukbaja Kompol Budi Hartono, Selasa (13/12/2022).

Baca: Asik Merekap Angka, Bandar Judi Sie Jie di Lubukbaja Tak Sadar Ada Polisi di Sampingnya

Dilanjutkan, pihaknya menurunkan 6 personil untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut.

“Pendataan ini dilakukan untuk memastikan berapa jumlah warga yang tinggal dan jumlah bangunan yang adadi lahan tersebut, sehingga pihak perusahaan memiliki data yang akurat untuk melakukan ganti rugi dan tepat sasaran. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala,” pungkasnya.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.