Kapolsek Lubukbaja Harapkan Sinergitas Bersama PPK dan Panwascam Hadapi Pemilu 2024

oleh -
Panwascam
Kegiatan Jumat Curhat Polsek Lubukbaja bersama PPK dan Panwascam. (Foto: Ist)

Lentera Batam – Kapolsek Lubukbaja Kompol Budi Hartono mengharapkan antara kepolisian dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dapat bersinergi menyukseskan Pemilu 20024 mendatang.

Hal ia ungkapkan saat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang ditujukan kepada PPK dan Panwascam di Kecamatan Lubukbaja, bertempat di Mie Ayam Bakso Pakde Sujud Pati, Baloi, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Jumat (13/1/2023).

“Sengaja kegiatan hari ini kita gelar bersama PPK dan Panwascam untuk bertukar informasi dan membahas langkah-langkah apa saja yang akan kita lakukan nantinya di lapangan. Sebab, saat ini tahapannya sudah mulai dilaksanakan,” ujat Budi.

Baca: Komitmen Untuk Hibur Para Clubbers, F1 Club Batam Hadirkan Dj Alana Tanggal 13 Januari Ini

Ia berharap dengan adanya forum ini Polsek Lubukbaja bersama dengan PPK dan Panwascam Lubukbaja dapat bersinergi untuk menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Agar hal-hal yang tidak kita inginkan dapat kita atasi bersama. Untuk masalah Trantib bisa nanti dikoordinasikan dengan pihak kecamatan dan pastinya akan dibackup juga dari Polsek Lubukbaja apabila ada tindak lanjutnya di lapangan,” tambah Budi.

Sementara dalam sambutan Ketua PPK Lubukbaja Salman Achamd, mengatakan kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas sekaligus silaturahmi ini sangat penting sehingga ada sinergisitas dalam pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

Baca: Cipkon Malam Rutin Digelar Polsek Batuampar Demi Kenyamanan dan Keamanan Masyarakat

“Saya PPK Lubukbaja bersama Panwascam Lubukbaja sudah kenal lama dan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 mendagang kami sangat terbantu pastinya dengan adanya dukungan pengamanan dari kepolisian,” ucapnya.

Untuk Kecamatan Lubukbaja, diperkirakan terdapat 276 TPS. Dalam aturan baru saat ini data DPT tiap TPS tidak bisa dihapus walaupun di TPS tersebut tidak ada orangnya.

“Ini yang harus menjadi perhatian kita bersama,” pesannya.

Sedangkan Ketua Panwascam Lubukbaja A. Yusuf, mengutarakan bahwa saat ini pihaknya sedang memantau terkait Dapil dan DPT di Kecamatan Lubukbaja.

Baca: Penerimaan Kepabeanan dan Cukai Tahun 2022 di Batam Capai 113,21 Persen

“Panwascam Lubukbaja saat ini berkantor atau beralamat di Pasar Pelita Kelurahan Kampung Pelita. Kami juga meminta dukungan pengamanan dari Polsek Lubukbaja pada saat di lapangan nantinya dan tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” pintanya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Sekitar pukul 11.00 WIB, kegiatan selesai dengan aman dan terkendali.

No More Posts Available.

No more pages to load.