Viral Kelakuan Warga +62 yang Berdamai Dengan Keadaan, Banjir Jadi Objek Wisata

oleh -
Warga menjadikan lokasi banjir jadi objek wisata. (Istagram)

Lentera Viral – Curah hujan cukup tinggi terjadi di seluruh wilayah Indonnesia. Terutama di bulan November 2021 ini. Hal itu juga berpotensi menimbulkan bencana alam berupa banjir.

Saat ini, banjir terjadi di berbagai wilayah di Indonesia. Meskipun ini merupakan musibah, namun berbeda dengan satu video yang beredar di media sosial ini.

Seperti yang diunggah akun berita_viral_, terlihat satu daerah yang terkena banjir. Uniknya, warga di lokasi bukannya dievakuasi, namun justru jadi tempat objek wisata baru.

Terlihat dalam video tersebut, banyak warga dengan santainya berjalan di jalanan yang digenangi air hingga pangkal paha orang dewasa.

Baca: Viral Bawa Kantong Kresek Berisi Uang Tabungan Selama 8 Bulan, Wanita Berhijab Ini Beli Motor Sport Special Edition

Anak-anak pun terlihat santai bermain air. lebih menarik lagi, di sepanjang lokasi, juga terlihat banyak para pedagang kaki lima berjualan, meski bagian bawah gerobak dagangnnya terendam air.

Kawasan itu dipenuhi oleh warga, dan tidak sedikit yang mengabadikan momen-moment tersebut. Belum diketahui pasti lokasi tersebut, namun warganya seakan sudah terbiasa dengan keadaan tersebut. Mereka pun akhirnya berdamai dengan keadaan.

Inilah keunikan warga +62.(red)