Diduga Beroperasi, Kanit Reskrim Polsek Batuaji Cek Langsung Lokasi Gelper Ezone di Komplek Mitra Mall

oleh -
Gelper
Opsnal Polsek Batuaji cek langsung lokasi gelper di Mitra Mall. (Foto: Ist)

Lentera Batam – Dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Batuaji Iptu Fajar Battikaka, unit opsnal lakukan pengecekan lokasi gelper Ezone di Komplek Mitra Mall Kelurahan Bukit Tempayan Kecamatan Batuaji Kota Batam, Sabtu (28/1/2023).

Tiba sekitar pukul 21.00 wib, tim langsung menuju lantai 2 komplek mitra mall yang diduga lokasi gelper Ezone tersebut beroperasi. Sesampainya di lokasi, tim menemukan pintu rooling door gelper tersebut dalam keadaan tertutup.

Baca: Gasak Hp dan Laptop di Kos-kosan, AA Tak Berkutik Saat Diciduk Opsnal Polsek Lubukbaja

Dari informasi yang diterima, lokasi tersebut diduga ada praktik perjudian berkedok gelanggang permainan.

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batuaji Kompol Restia Octane Guchy, mengatakan bahwa setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung memerintahkan Kanit Reskrim bersama tim untuk melakukan penyelidikan tentang informasi tersebut.

“Sudah kita lakukan penyelidikan dan akan dilakukan penegakan hukum jika benar lokasi tersebut adalah merupakan tempat perjudian, sudah jelas perintah dari pimpinan untuk menindak tegas tindak pidana perjudian” tegas Guchy.

Baca: Terimakasih Tak Terhingga dari Nova Roy Pada Polsek Bengkong, Gagalkan Sepeda Motor Dijual Krayawan Sendiri

Kompol Guchy menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memberikan informasi kamtibmas kepada pihak Polsek Batuaji, sehingga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Batuaji dapat dikendalikan dengan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.