Danlanal Bintan Terima Kunjungan Kadisinfolahta Koarmada dan Ketua Pengprov Perkemi Kepri

oleh -

Lentera Batam – Komadan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.M, sepulang dari Rakor TNI di Satria Mandala Jakarta, langsung menerima kunjungan kerja Kadisinfolahta Koarmada I Kolonel Laut (E) M. Zulkifli dan Rustam Effendi Ketua Pengprov Perkemi Kepri.

Danlanal Bintan juga didampingi Perwira Staf Lanal bertempat di ruang Danlanal Bintan Jl. Jend. Sudirman No.10, Tj. Uban Kota, Kec. Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29152, Jum’at (10/02/2023).

Komandan Lanal Bintan mengucapkan banyak terima kasih dan selamat datang di Mako Lanal Bintan atas kunjungan Kadisinfolahta ke Lanal Bintan.

“Ini merupakan suatu kebanggan. Semoga kedepan kita bisa menjalin sinergitas,” ujar Danlanal Bintan.

Sementara Rustam Efendi Harahap memperkenalkan diri dan meminta izin kepada Danlanal Bintan untuk memperkenalkan dan mengajak Perajurit Lanal Bintan untuk bergabung dalam olahraga bela diri Kempo.

“Kami juga menjaring atlet. Semoga Personil Lanal Batam juga bergabung dalam olah raga bela diri kempo,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Bintan menyambut dengan sangat senang dengan silahturahmi ini. Rencana kegiatan membina dan memupuk beladiri untuk Prajurit patut didukung selain untuk tetap bekal tugas maupun untuk prestasi kemungkinan rencana kegiatan Olah raga kempo ini perlu dimatangkan lebih lanjut ke Palaksa Lanal Bintan.