Seorang Pria Jadi Korban Penganiayaan di Bengkong, Lengan Kanan Ditusuk dan Dapat Puluhan Jahitan

oleh -
Bengkong
Ilustrasi penikaman. (Foto: Ist)

Lentera Batam – Seorang pria berinisial AWT, menjadi korban penganiayaan di kawasan Shopping Centre, Bengkong Kodim, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Akibatnya, lengan kanan korban mengalami luka robek cukup serius setelah mendapat tusukan dari pelaku yang diduga berinisial D.

Informasi yang didapat, kejadian tersebut dialami korban setelah ia pulang bekerja sekitar pukul 16.15 WIB, pada awal Februari 2023 lalu. Sementara pelaku melarikan diri setelah melukai korban.

Baca: Turun Langsung Jumpai Warga, Denny Tondano Berjanji Selesaikan Masalah Air di Jodoh Permai

Diduga, penganiayaan tersebut terjadi lantaran pelaku sakit hati kepada korban.

Kapolsek Bengkong, Iptu Muhammad Rizqy Saputra, mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi begitu mendapat informasi.

Bahkan, juga membantu mengantarkan korban untuk mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

“Selain mengantar korban, tim kita juga berupaya mengejar pelaku. Namun saat itu kita sudah kehilangan jejak,” ujar Rizqy, Jumat (3/3/2023).

Sejauh ini, pihaknya masih terus memburu pelaku. Sedangkan motif penikaman yang dilakukan masih didalami.

Baca: Kompol Yudi Arvian Pimpin Langsung Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas di Lubukbaja

“Korban dan terduga pelaku sama-sama tinggal di kawasan tersebut. Pelaku hingga kini masih kita buru, dan semoga bisa kita tangkap dalam waktu dekat ini,” tutup Rizqy.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Anwar Aris menambahkan, akibat kejadian itu, korban mendapat puluhan jahitan.

“Kasus ini sedang kita dalami. Kita dari Unit Reskrim Polsek Bengkong bersama Jatanras Sat Reskrim Polresta Barelang masih memburu pelaku. Semoga dalam waktu dekat ini bisa kita tangkap,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.