Timah Panas Bersarang, Dua Pembobol Rumah Keok di Tangan Opsnal Polsek Sagulung

oleh -

Lentera Batam – Dua pelaku pencurian spesialis pembobol rumah kosong, keok di tangan Opsnal Unit Reskrim Polsek Sagulung. Kaki mereka terpaksa dihadiahi timah panas karena melawan petugas dan berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Kedua pelaku berinisial RSN (42) dan SB (35). Mereka, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Sagulung.

Kapolsek Sagulung, melalui Kanit Reskrim Ipda Yuda Firmansyah, mengatakan, pengungkapan ini berdasarkan laporan yang dibuat korban pada Jumat (3/3/2023) kemarin.

Baca: Polsek Bengkong Gagalkan Pengiriman PMI Ilegal, 1 Perempuan Jadi Tersangka

“Kejadiannya diketahui korban setelah tetangga memberi tahu bahwa rumahnya dibobol maling. Saat itu korban sedang tidak berada di rumah,” ujar Yuda, yang memimpin langsung penangkapan, Jumat (10/3/2023).

Dalam peristiwa itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp12 juta, karena kehilangan 1 unit sepeda motor dan kalung emas.

Setelah korban membuat laporan polisi, pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Hingga akhirnya pada Kamis (9/3/2023) kemarin, pelaku berhasil ditangkap.

Baca: Polsek Bengkong Gagalkan Pengiriman PMI Ilegal, 1 Perempuan Jadi Tersangka

“Satu pelaku kita amankan di seputaran SP Plaza. Kemudian dikembangkan dan pelaku lainnya ditangkap di sekitaran Jembatan Barelang,” jelas Yuda.

Pihaknya, saat ini masih melakukan pengembangan untuk mencari tahu apakah ada TKP lainnya yang telah dilakukan pelaku.

No More Posts Available.

No more pages to load.