Kapolresta Barelang Tinjau Kesiapan Personil Dalam Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

oleh -
Kapolresta
Kapolresta Barelang mengecek kesiapan peesonil dalam pengamanan selama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Polsek Bengkong. (Foto: Ist)

Lentera Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto turun langsung mengecek sejumlah Polsek wilayahnya. Pengecekan dilakukan di tiga Polsek, diantaranya, Polsek Lubukbaja, Polsek Batuampar dan Polsek Bengkong, Senin (21/4/2023).

Pengecekan tersebut digelar dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2023, Kapolresta Barelang ingin melihat langsung kesiapan anggota dalam bertugas di hari lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta mengecek langsung ruang tahanan, laporan harian dan kelengkapan di Mapolsek.

Baca: Gantikan Kapal Kepresidenan Barakuda, Kasal Launching Kapal Korvet Bung Karno-369 Karya Anak Bangsa

“Saya ingin melihat langsung kesiapan anggota di Polsek-polsek dalam bertugas. Jangan sampai ada anggota yang lengah,” sebut Nugroho usai melakukan pengecekan.

Dikatakannya, pada kunjungan kali ini, semua kesiapan sudah dilakukan oleh personel dengan baik.

Kendati demikian, pihaknya akan terus lakukan kewaspadaan, terus layani masyarakat dengan baik, tetap semangat dalam menjalankan tugas, apabila ada perkembangan situasi silahkan laporkan kepada pimpinan.

“Sebagai anggota Polri harus standby kapan saja, dalam kondisi apapun harus siap setiap waktu dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Batam,” kata Nugroho.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta juga melakukan pengecekan sel tahanan, kondisi para tahanan dan CCTv di sel tahanan.

“Saya juga sempat berbincang singkat dengan sejumlah tahanan. Dan menasihati mereka agar setelah keluar dari tahanan tidak boleh melakukan hal yang sama,” ungkapnya.

Baca: Hendak COD Sepeda Motor Curian, Dua Pelaku Pencurian Diringkus Polsek Bengkong

Nugroho juga menekankan kepada anggota agar jaga seluruh tahanan dengan baik, tetap melakukan peningkatan kewaspadaan pengamanan Mako, pengamanan sel tahanan. Jangan sampai ada tahanan yang kabur.

Selain pengecekan, Kapolresta Barelang juga memberikan tali asih kepada personel pihak untuk motivasi dan semangat dalam melakukan tempur tugas jaga mereka.

Serta turut hadir Kasat Reskrim Kompol Budi Hartono, Kasat Lantas Kompol Cut Amelia, Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, Kapolsek Lubukbaja Kompol Yudi Arvian, Kapolsek Batuampar Dwihatmoko Wiroseno, dan Kapolsek Bengkong Iptu Muhammad Rizqy Saputra serta sejumlah personel kepolisian lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.