Polsek Batuampar Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga yang Membutuhkan

oleh -
Bantuan
Polsek Batuampar menyalurkan bantuan kepada masyarakat. (Foto: Ist)

LenteraKepri.com, Batam – Polsek Batuampar kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di Sei Jodoh kota Batam, Kamis (15/06/23), sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan bantuan sosial tersebut, penterahan bantuan dilakukan Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno melalui Kanit Binmas Ipda Heryandra, beserta anggota Bhabinkamtibmas dan Ps Kasi Humas Batu Ampar Aipda Zulherman.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batuampar mengatakan, pemberian bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca: Upaya Warga Bengkong Indah Swadebi Antisipasi Tindak Kejahatan Diapresiasi Kapolsek Bengkong

Penyaluran bantuan ini dilakukan dengan cara door to door ke jalan maupun persimpangan. Sebagai sasaran ialah masyarakat sedang beraktivitas, kepada penjual koran dan tukang bersih jalan serta warga lainnya.

Baca: Tiga Tips Ini Mengantarkan Nichollaslim, Konten Kreator Asal Batam Mampu Hasilkan Uang di Usia Muda

“Adapun pemberian bantuan sosial sebanyak 5 karung beras ukuran 5 kilogram. Semoga pemberian ini bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Moko, sapaannya sehari-hari.

Tidak lupa, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Batuampar selalu kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.