Ikut Sukseskan Pendidikan, Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Salurkan Buku Pelajaran ke Panti Asuhan

oleh -
Pendidikan
Polsek Kawasan Bandara salurkan buku pendidikan ke panti asuhan. (Foto: Ist)

LenteraKepri.com, Batam – Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan buku pelajaran untuk anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Miftahul Ulum, Perumahan Bida Asri.

Kegiatan ini merupakan program Polri untuk meningkatkan pendidikan bagi anak kurang mampu dengan tema ‘Polri Peduli Budaya Lestari’.

Kegiatan yang digelar pada Jumat (8/9/2023) kemarin, langsung dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Bandara Iptu Davinsi Sidabutar, STrK, MH serta diikuti oleh personilnya.

“Ini merupakan program Polri untuk ikut serta meningkatkan mutu pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu. Kita juga mengetahui, anak-anak yang tinggal di panti asuhan merupakan tanggungjawab kita bersama untuk mencukupi segala kebutuhannya,” ujar Davinsi, Selasa (12/9/2023).

Baca: [Video] Aksi Demo Penolakan Relokasi Warga Rempang di Kantor BP Batam Berujung Anarkis, Banyak Petugas Terluka

Ia menjelaskan, buku yang dibagikan berupa buku pelajaran serta pengetahuan umum yang berguna untuk meningkatkan pengetahuan anak di sekolah.

“Buku yang kita bagikan sekitar 70 buku yang berkaitan dengan pengetahuan umum,” jelasnya.

Baca: Resmi Jadi Ketua DPC ALFI/ILFA Batam, Benahi Kekurangan Jadi Langkah Awal Apin Maradonal

Ia berharap, dengan bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh anak-anak panti asuhan sehingga bisa tumbuh menjadi penerus bangsa yang memiliki pengetahuan dan wawasan luas.

“Dalam hal pendidikan, tentunya siapa pun bisa mendapatkannya. Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk anak-anak di panti asuhan ini,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.