Pelepasan Ratusan Personel Polres Bintan Menuju Pengamanan TPS

oleh -
oleh

LenteraKepri.Com, Bintan –  Kepolisian Resor Bintan terjunkan ratusan personil pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang sebentar lagi akan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia pada Rabu, (14/2/ 2024) mendatang.

Sebelum personel dikirim ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), terlebih dahulu dilaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (APPTPS), apel pengecekan dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Sabtu(10/02/2024) kemarin.

Kapolres Bintn AKBP Riky Iswoyo menyampaikan, APPTPS  merupakan persiapan anggota baik personel maupun sarana dan prasarana yang digunakan pada pengamanan tahapan pemungutan suara dan penghitungan suara, dalam penugasan pengamanan tersebut agar selalu mengedepankan disiplin.

Riky Iswoyo menegaskan, pastikan tidak ada kesalahan dalam pengamanan, serta jalin komunikasi yang baik dan jaga nama baik intansi, berdoa untuk keselamatan diri dan kelancaran kegiatan, laksanakan pengamanan sesuai tugas, lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga citra Polri dengan menunjukkan sikap dan perilaku sebagai personel Polri yang profesional humanis dan selektif, dan jaga netralitas Polri dengan tidak terlibat politik praktis.(yok)