Catat Tanggalnya! Pasha Ungu Bakal Meriahkan Anniversary F1 Club Batam ke-12

oleh -
PashaUngu akan meriahkan anniversary F1 Club Batam ke-12. (Foto: Ig)

LenteraKepri.com, Batam – F1 Club Batam yang berada di lantai dasar Hotel Planet Holiday kembali akan merayakan hari jadinya atau anniversary. Tanpa terasa, kali ini merupakan anniversay ke-12 yang rencananya akan dirayakan pada tanggal 6 September 2024 mendatang.

Untuk memeriahkannya, F1 Club Batam akan mengundang salah satu vokalis band yang tentunya tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia dan Batam secara khusus, yakni Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau yang lebih dikenal sebagai Pasha, vokalis Band Ungu.

Kepada LenteraKepri.com, Manager F1 Club, Ilyas, mengatakan, merupakan suatu kebanggaan bagi pihaknya bisa terus hadir dan berkomitmen memberikan hiburan terbaik untuk para clubbers dan pengunjung setia F1 Club Batam.

Baca: Malam Ini! Dinar Candy Bakal Meriahkan Anniversary F1 Club Batam ke-11

“Tak terasa sudah 12 tahun kami hadir dan selalu eksis sebagai tempat hiburan bagi para pengunjung setia kami. sebagai apresiasi kepada pengunjung setia, saat perayaan anniversary ke-12 ini, kami sengaja mengundang Pasha Ungu untuk memeriahkannya,” ucap Ilyas, Selasa (27/8/2024).

Ia sangat optimis, pada saat event nantinya akan berangsung sangat meriah.

“Tentunya, kami juga mengajak masyarakat Batam terutama para pengunjung setia F1 Club dapat hadir dan bersama-sama menyaksikan penampilan Pasha Ungu dengan lagu-lagu yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita,” ajaknya.

Baca: Jefridin dan OJK Lakukan Audiensi Cari Solusi ASN Tak Terjerat Pinjol dan Judol

Ia juga berharap, F1 tetap bisa menjadi club terbaik untuk para clubbers, dan semoga lebih baik lagi setiap tahunnya.

“Setiap tahunnya kami terus berupaya memberikan sesutu suguhan yang menarik. Ini juga menjadi target kami agar kedepannya bisa terus meningkatkan kualitas, sehingga F1 terus dicintai dan diminati,” harapnya.

Baca: Rumah Milik Warga Terdampak Pembangunan Rempang Eco-City Mulai Dibongkar

Dengan tempat yang terbatas, Ilyas mengajak para clubbers bisa memesan tempat mulai dari sekarang agar tidak ketinggalan nantinya.

“Para clubbers bisa memesan meja atau reservasi dari sekarang dengan menghubungi nomor whatsapp di nomor 082170376362. Atau bisa langsung datang ke F1 Club Batam. Ingat, jangan sampai ketinggalan,” tutupnya.