Rayakan Anniverary ke-5, MBC Batam Gelar Touring dan Berbagi di Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah Bintan

oleh -
MBC
Penasehat MBC Batam, Nendra, menyerahkan bantuan kepada pengurus panti asuhan Ummi Al-Fitrah Bintan. (Ist)

Lentera Batam – Berbagai dengan sesama bisa dilakukan dengan berbagai cara dari dari siapa saja. Hal itulah yang dilakukan salah satu komunitas pecinta sepeda motor Batam, yang menamai diri mereka Motor Besar Club (MBC) Batam.

Bertepatan dengan anniversary yang ke-5, MBC tidak hanya memupuk silaturahmi antara sesama anggota, namun juga diselaraskan dengan berbagi kepada sesama.

Sesuai dengan hobinya, MBC Batam melakukan touring ke Bintan dan Tanjungpinang. Agendanya tidak hanya touring, namun juga memiliki tujuan mulia, yakni bakti sosial di Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah, Bintan, Sabtu (11/12/2021) kemarin.

Ketua MBC Batam, Okky Pratama, mengatakan, pada anniversary kali ini, pihaknya inin bisa berbagi dengan parqa anak yatim. Ditambah lagi saat ini masyarakat masih terdampak pandemi Covid-19 meski kondisi sudah mulai membaik.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur anniversary ke-5 MBC Batam. Seluruh Anggota MBC Batam sedikit demi sedikit menyisihkan rezeki untuk memberikan santunan pada anak Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah, karena sampai saat ini pandemi covid 19 masih terasa,” ujar Okky, Senin (13/12/2021).

Baca: Demo Buruh di Batam Sempat Ricuh Namun Kembali Kondusif, Imbasnya Orator Aksi Sindir Sikap Gubernur Kepri

Syukuran yang dilaksanakan anggota MBC Batam di Panti Asuhan Al-Fitrah Bintan. (ist)

Selain memberikan santunan, MBC Batam juga mengadakan doa syukuran dalam rangka ulang tahun yang ke-5 tahun, dengan harapan selalu diberikan kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini dan ke depannya agar lebih baik dan bisa terus berbagi.

“Dan kami mengajak teman-teman komunitas atau club motor yang ada di kepri bisa sama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan,” Ujar Nendra, Dewan Pembina MBC Batam.

Sementara Pengurus Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah, Ummi, menyambut kedatangan rombongan dengan rasa syukur yang tak terhingga. Bantuan yang diberikan MBC Batam sangat berarti untuk para seluruh anak panti asuhan.

Baca: Persiapkan Penataan Wilayah Kawasan Industri, Ditjen di Kementerian Perindustrian RI Kunjungi BP Batam

“Program yang sangat luar biasa, karena selama pandemi kita belum pernah merasakan kedatangan para dermawan seperti ini. Apalagi mengadakan doa syukuran yang di adakan untuk anak-anak kami. Saat ini Alhamdulillah kami pun mendapatkan bingkisan dari komunitas moge ini,dan kita doakan juga ke depannya tambah berjaya lagi dan tambah bermanfaat dan serta sukses selalu,” ucap Ummi.

“”Semoga MBC Batam semakin sukses, senantiasa peduli dan selalu diberikan kesehatan,” tambahnya.

Setelah mengadakan kegiatan Baksos, MBC Batam pun melanjutkan touringnya kembali ke Bintan dan Tanjungpinang, hingga Minggu (12/12/2021). (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.