Isi BBM Rp 100 Ribu yang Seharusnya Dapat 13 Liter, Petugas SPBU Ini Hanya Isi 9 Liter, Auto Kena Gas

oleh -
SPBU
Kecurangan seorang petugas SPBU diketahui pembeli. (Ist)

Lentera Viral – Video seorang ibu memarahi petugas SPBU viral di media sosial. Aksinya ini terjadi dipicu ulah petugas yang diketahui bernama Muhammad Rizal.

Wajah Rizal tidak terlihat jelas, karena dirinya menggunakan topi dan masker mulut. Namun dalam video tersebut terdengar jelas apa masalah yang memicu kemarahan sang ibu tersebut.

Kemarahan itu sendiri dikarenakan kecurangan yang dilakukan petugas SPBU tersebut. sang ibu mengisi bahan bakar minyak (BBM) sebesar Rp 100 ribu, yang seharusnya mendapatkan 13 liter BBM.

Namun ternyata si petugas malah hanya mengisi sebanyak 9 liter. Setelah ketahuan, petugas itu kemudian menambahkan sisa BBM yang belum diisi.

Baca: Bikin Macet! Beragam Komentar Warganet Bermunculan Terkait Aksi Demo Buruh di Batam Hari Ini

“Saya catat nama kamu. Orang ngisi seharunya dpat 13 liter lebih, tapi kamu malah nyatet hanya 9 liter. Saya viralin kamu ya. Saya ini orang Bintaro ya,” ucap ibu tersebut yang diduga kejadian ini terjadi di salah satu SPBU di Bintaro.

Meski sudah diisi kembali oleh petugas tersebut, namun sang ibu masih memarahinya dan menanyakan sudah berapa mobil dilakukan seperti itu.

Baca: Polisi Temukan Identitas Diduga Milik Mayat Perempuan di Dam Sei Ladi, Ini Namanya..

“Baru sekali ini buk,” jawab petugas tersebut.

Namun ibu tersebut tidak percaya.

“Lihat kamu ya, bohong-bohong lagi Jujur kalau kerja. Orang lapangan kerja lagi susah begini,” tambah sang ibu.

Kecurangan seperti ini memang kerap terjadi di SPBU. Sehingga, setiap pembeli harus jeli agar tidak menjadi korban. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.