Ruko Hup Seng di Batam Kota Dibobol Maling, Wajah Diduga Pelaku Viral di Sosmed

oleh -
batam
Wajah diduga pelaku pencurian viral di media sosial. (Ist)

Lentera Batam – Aksi pencurian kembali terjadi di Batam. Bahkan, aksi tersebut terekam CCTv dan terlihat jelas wajah pelaku dan viral di media sosial. Informasi yang didapat, pelaku menyantroni salah satu ruko di Hup Seng Blok C No 5 Kecamatan Batam Kota pada Rabu (19/1/2022) kemarin.

Dalam kejadian ini, pelaku berhasil membawa kabur 1 unit TV 40 inchi dan 1 matras untuk yoga, sehingga korban mengalami kerugian sekitar Rp6 juta. Kejadian ini pun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sementara dalam postingan pada grup Facebook bernama Wajah Batam Terkini, akun bernama Panther yang diduga milik korban dengan jelas memposting wajah seorang pria yang diduga merupakan pelaku pencurian tersebut.

Baca: Desus 88 Amankan 2 Terduga Teroris di Sumatera Utara

Akun tersebut menuliskan keterangan ‘hati-hati dengan orang ini, dia telah mencuri di ruko. Sudah buat laporan tapi belum ketangkap,’ tulis pemilik akun.

Dalam foto yang dkunggah tersebut, terlihat pria itu mengenakan jaket dan tengah duduk di atas sepeda motor.

Baca: Omicron Mulai Masuk di Batam, Terdapat 12 Pasien Terdeteksi dari 42 Kasus Aktif Hingga 31 Januari 2022

Wajah pria tersebut juga terekam dalam CCTv saat dirinya berkasi. Terlihat dirinya sedang berada di dalam kamar dan naik ke atas kasur untuk menggapai sesuatu di bagian atas.

Sedangkan dalam rekaman lainnya, pria tersebut tampak hendak melepas kabel TV. Hanya saja, ia tampak tidak mengenakan baju. Bajunya tersebut digunakan untuk mulai menutupi wajahnya.

Sejauh ini, lenterakepri.com masih belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadin tersebut. (Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.