Sambut HUT ke-77 RI, Polsek Batuampar Berbagi di Jumat Berkah

oleh -
Batuampar
Polsek Batuampar membagikan bantuan sembako menyambut HUT ke-77 RI. (Foto: Chandra)

Lentera Batam – Polsek Batuampar kembali berbagi dalam program Jumat Berkah. Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), Jumat (29/7/2022).

Untuk kegiatan kali ini, Polsek Batuampar membagikan 100 karung beras ukuran 5 kilogram, 120 kemasan minyak masing-masing seberat 1 liter, serta 60 papan telor.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Kanit Patroli AKP Sayono dan Kanit Intel Ipda Jago Pasaribu kepada 4 panti asuhan, yakni Panti Asuhan Yayasan Rido Ilahi, Panti Asuhan Asakinah, Panti Asuhan Al Risqullah dan Panti Asuhan Yayasan Al Mutalim.

Baca: Tampil Kali Kedua, DJ Arra Tesla Sukses Pecahkan Suasana di F1 Club Batam

Kapolsek Batuampar, AKP Salahuddin mengatakan, selain untuk panti asuhan, bantuan juga diberikan kepada warga kurang mampu.

“Dari 100 karung beras, 80 karungnya dibagikan ke panti asuhan, dan sisanya dibagikan ke warga yang kurang mampu melalui Bhabinkamtibmas,” ujar Salahuddin.

Begitu juga untuk minyak dan telor yang dibagi ke panti asuhan dan warga kurang mampu.

“Pembagian bantuan di Jumat berkah ini sebagai bentuk kebersamaan Polri dengan masyarakat. Serta juga untuk menyambut HUT ke 77 RI,” jelasnya.

Apa yang dilakukan Polsek Batuampar tersebut, disambut rasa syukur dari masing-masing panti asuhan. Sebab, hal ini sangat berarti untuk mereka.

Baca: Jaga Wilayahnya Tetap Kondusif, Polsek Batuampar Rutin Patroli Dari Malam Hingga Pagi

“Saya sangat berterimakasih kepada Polsek Batuampar. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para anak-anak yang ada di panti asuhan,” ujar pengurus Panti Asuhan Yayasan Al Mutalim, Mursalin.

Ia berharap, semoga Polsek Batuampar bisa terus mengayomi masyarakat dan setiap tugas yang dilakukan berjalan dengan lancar di bawah lingungan Allah SWT. (Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.