Tak Terima Ditegur, Tiga Pria Mabuk Keroyok Sekuriti Pasar Carnival Pasir Putih Bengkong

oleh -
Bengkong
Tiga pelaku pengerokan tengah menjalani pemeriksaan. (Foto: ist)

Lentera Batam – Tidak terima ditegur, 3 pria yang dipengaruhi minuman alkohol nekat melakukan pengeroyokan terhadap seorang pria yang bertugas menjaga Pasar Carnival Pasir Putih, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Minggu (28/8/2022) subuh sekitar pukul 04.30 WIB.

Ketiga pelaku berinisial JRB (20), AB (21), dan AYR (23). Sementara korban berinisial YD (22) yang mengalami luka pada bagian dahi dan bibir, serta memar di kening sebelah kanan.

Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal melalui Kanit Reskrim Iptu Rio Ardian, mengatakan, kejadian berawal saat korban yang menjaga pasar tersebut menegur JRB yang datang dalam kondisi mabuk agar tidak memegang stand bunga.

Tujuan korban menegur agar tidak ada yang rusak, sehingga tidak berimbas kepada dirinya. Namun JRB tidak terima dan menghampiri korban. Pukulan demi pukulan dilayangkan pelaku kepada korban.

Baca: Mabuk Berujung Penikaman di Parkiran Pujasera Pasific, Polsek Batuampar Ciduk Pelaku di Nagoya

Tidak hanya sampai di sana, dua pelaku lainnya AB dan AYR datang dan juga langsung menyerang korban.

“Pengeroyokan ini karena pelaku tidak terima ditegur korban. Sebab, dia bekerja sebagai penjaga pasar tersebut,” ujar Rio, Selasa (30/8/2022) malam.

Usai kejadian, pelaku meninggalkan korban begitu saja. Sementara korban langsung membuat laporan polisi ke Polsek Bengkong.

“Kejadian ini langsung kita tindaklanjuti. Ketiga pelaku kita buru dan akhirnya bisa diamankan,” jelasnya.

Baca: Rudakpaksa Pacarnya yang Masih di Bawah Umur, EB Harus Mendekam Polsek Sagulung

Saat ini, pihaknya masih melakukan pemerikssan terhadap para pelaku.

“Kasusnya lanjut, dan pelaku masih dalam pemeriksaan. Sementara korban mengalami luka memar dan bengkak pada kepala,” pungkasnya.

Para pelaku dijerat Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan yang dilakukan bersmaa-sama dan terancam hukuman 7 tahun penjara. (Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.