Panti Asuhan Mahabbatul Haq Terima Bantuan Sembako dari Polsek Lubukbaja, Terimakasih Pak Polisi

oleh -
Polsek Lubukbaja serahkan bantuan sosial ke panti asuhan. (Foto: Dokumentasi Polsek Lubukbaja)

Lentera Batam – Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, berbagai giat yang menyentuh langsung ke tengah-tengah masyarakat terus dilakukan.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Lubukbaja hari ini, Kamis (13/10/2022) sekitar pukul 18.30 WIB, yakni menyerahkan bantuan sosial ke panti asuhan Mahabbatul Haq Tanjung Teritip RT.02 / RW.07 Kelurahan Tanjunguma Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam.

Bantuan yang diberikan kepada panti asuhan yang merupakan binaan Polsek Lubukbaja ini, berupa 20 karung beras ukuran 5 kilogram serta 10 dus Indomie.

Baca: Malam Ini, Ruri Repvblik Bakal Meriahkan Anniversary Morena Pub & KTV Batam

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Budi Hartono, SIK, MM, yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan kali ini memang ditujukan ke panti-panti asuhan.

“Tujuannya untuk membantu para anak-anak panti asuhan, sehingga mereka tidak memiliki kekurangan bahan untuk dimakan. Para anak panti asuhan ini merupakan tanggungjawab kita semua untuk merawat agar bisa menjadi calon penerus untuk membanggakan negeri ini,” ujar Budi, Kamis malam.

Mewakili Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Budi menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat.

Baca: Rayakan Ulang Tahun ke 22, PT PLN Batam Gelar Adu Tangkis Rangkaian Antar Isntansi

Sementara pengurus Panti Asuhan Mahabbatul Haq Tanjung Teritip, yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Polsek Lubukbaja.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan. Semoga Polri dan khususnya Polsek Lubukbaja semakin dicintai dan terus berupaya selalu ada untuk masyarakat,” tutupnya. (Chandra)