Bhabinkamtibmas Polsek Batuampar Selalu Ada di Tengah Masyarakat

oleh -
Batuampar
Kegiatan Bhabinkamtibmas menyambangi warga. (Foto: Ist)

LenteraKepri.com, Batam – Bhabinkamtibmas Kelurahan Batumerah Polsek Batuampar Aipda London, melaksanakan kegiatan sambang dan imbauan kamtibmas kepada warga setempat, Sabtu (20/5/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, tetap menjalin silaturahmi dan persatuan antar warga dan selalu jaga kesehatan prokes dalam hal itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan/menjelaskan tentang polisi RW.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batuampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut.

Baca: Polsek Lubukbaja Buru Pelaku Pencurian Depan I Hotel Baloi Indah

“Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas. Sehingga, tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Batuampar,” ucapnya.

Baca:Dansatgas TMMD Letkol Galih Bangga, Personelnya Mampu Berbaur Bersama Warga Membangun Kavling Seraya

Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas dan tetap jaga prokes warganya dan selalu waspada terhadap tindak kejahatan/kriminal. Kemudian, apabila melihat, mendengar tentang tindak kriminal laporkan ke kami Polsek Batuampar, Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun tempat kerja.

“Demi kesehatan bersama, mari kita peduli dengan kebersihan baik dilingkungan tempat tinggal maupun di tempat kerja dan bersama-sama kita jaga situasi Kamtibmas,” pesannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.