Ikut Berlaga Dalam Turnamen Futsal Kwarran se Batam, Kapolsek Bengkong Berpesan: Junjung Tinggi Sportivitas

oleh -
Futsal
Kapolsek Bengkong ikut menjadi tim dari Kwarran Bengkong dalam turnamen futsal Tingkat Kwarran se Batam. (Foto: ist)

Lentera Batam – Menjunjung tinggi sportivitas dan kekompakan menjadi pesan utama Kapolsek Bengkong, Iptu Muhammad Rizqy Saputra, kepada tim futsal yang bertanding pada laga Turnamen Futsal antar Kwartir Ranting (Kwarran) se-Kwartir Cabang (Kwarcab) Batam di lapangan Go Futsal Kawasan Golden City, Bengkong, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (15/1/2023) pagi.

“Mari berjuang sekuat tenaga dan penuh kekompakan untuk meraih kemenangan, namun tetap menjunjung tinggi sportivitas,” pesan Kapolsek Iptu Rizqy, usai bertanding melawan tim Kwarcab Batam vs Kwarran Bengkong.

Ia mengatakan, kemenangan bisa diperoleh berkat kerja sama semua lini, termasuk juga manager dan suporter ikut andil dalam mewujudkan kemenangan. Karenanya semua pihak terkait harus kompak dan bekerjasama secara baik.

Baca: Polsek Bengkong Ringkus Komplotan Pencuri Sepeda Motor, Mirisnya Pelaku Masih Pelajar

“Dalam tim ini semua menjadi satu kesatuan, tidak bisa hanya satu dua saja yang bagus, tapi harus semua bagus dan saling menunjang,” ungkapnya.

Pertandingan ini dibuka oleh Ketua Kwarcab Kota Batam, yang juga menjadi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid.

Turnamen ini dibuka dengan tendangan langsung Jefridin ke gawang yang dijaga Camat Bengkong, Fairus Ramadhan Batubara, pembukaan ini dilanjutkan pertandingan eksebisi antara Tim Kwarcab Batam vs Kwarran Bengkong.

Jefridin berpesan, turnamen ini merupakan ajang silaturahmi, mencari kegembiraan, serta demi kebugaran badan.

Baca: Kerap Macet, Warga Harapkan Ada Polantas Atur Lalu Lintas di Bengkong

“Jangan ngotot, jaga kekompakan dan silaturahmi. Kita main futsal harus gembira,” ujar Jefridin.

Ia pun mengapresiasi Kwarran Bengkong yang sudah menggelar turnamen futsal tersebut. Ia menyampaikan, jiwa yang sehat sangat penting bagi Pramuka.

“Pramuka bukan hanya berkemah, tapi juga rutin olahraga. Ikuti dengan baik, riang dan gembira,” katanya.

Jefridin juga mengajak semua peserta untuk menyukseskan semua program Pramuka di periode ini. Ia berharap, keberadaan Pramuka memberikan dampak positif bagi Batam, Kepri.

“Pramuka jaya, mari majukan Pramuka,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kwarran Bengkong, Jefrizal, menyampaikan, kegiatan ini merupakan pertama kali dengan tujuan menjalin silaturrahmi antar pengurus Kwarran se-Kota Batam.

Baca: Polsek Bulang Temukan Beragam Keluhan dan Masukan Setiap Menggelar Jumat Curhat

“Total ada 12 tim yang akan bertanding dengan sistem full 1 hari,” ujarnya.

Perlu diketahui, peserta pada turnamen futsal ini adalah Pengurus Kwarcab Batam, Pengurus Kwarran se-Kwarcab Batam, Pengurus Majelis Pembimbing Ranting dan Cabang, Pengurus DKC serta DKR. Selain itu, para Purna DKC Batam juga akan berpartisipasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.