Jumat Curhat Kamtibmas Perdana Polsek Bengkong Usai Lebaran, Kenakalan Remaja Masih Jadi Keluhan Warga

oleh -
Jumat Curhat
Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Bengkong. (Foto: Ist)

Lentera Batam – Polsek Bengkong kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas. Berlokasi di Kedai Kopi 88, kegiatan ini diikuit sekitar 20 warga Kelurahan Tanjungbuntung, Kecamatan Bengkong Kota Batam, Jumat (28/4/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Iptu Djulmi Aswirman (Waka Polsek Bengkong), Iptu Partono (Kanit Binmas Polsek Bengkong), Bripka Yoyok Susana (Kanit Provos Polsek Bengkong), warga Perumahan Golden Prima, dan Golden City Kelurahan Tanjungbuntung, Kecamatan Bengkong, beserta personil Polsek Bengkong.

Dalam kegiatan ini, salah satu warga Perumahan Golden City, Nandus, menyampaikan terimakasih kepada Polsek Bengkong yang terusgencar melakukan patroli, sehingga situasi di tempat tinggalnya aman terkendali, terutama saat lebaran kemarin.

“Semoga dengan adanya kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas seperti ini dapat menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat,” ujar Nandus.

Baca: Sinergi Polsek Batuampar dan TNI, Gelar Patroli dab Berikan Imbauan Antisipasi Kejahata 3C

Sementara Abidin, salah satu warga Tanjungbuntung, menyampaikan hingga saat ini kenakalan remajamasih saja terjadi di lingkungan Kelurahan Tanjungbuntung.

“Masih banyak anak-anak remaja yang nongkrong hingga larut malam. Mohon untuk Polsek Bengkong bisa memberikan efek jera kepada mereka,” harap Abidin.

Wakapolsek Bengkong, Iptu Djulmi Aswirman, yang mewakili Kapolsek Bengkong, langsung menanggapi apa yang menjadi keluhan dan masukan dari warga tersebut. Tidak lupa puladirinya menyampaikan terimakasih atas kepedulian warga terhadap situasi kamtibmas.

Terkait kenakalan remaja, dirinya juga mengajak warga serta para orangtua untuk bisa saling menjaga dan mengingatkan anak-anaknya terutama yang berusia remaja untuk membatasi jam keluar malam.

Baca: Asik Main Judi Berkedok Gelper di Bengkong, 4 Oknum Wartawan Digrebek Polisi

“Anak-anak kita jangan dibebaskan dalam memakai kendaraan, seperti sepeda motor, serta pergaulannya harus diperhatikan. Jangan sampai anak kitaterjerumus ke dalam pergaulan yang salah, dan akhirnya melakukan sesuatu yang melanggar hukm,” imbau Djulmi.

Disamping itu, Polsek Bengkong akan terus memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dan melakukan patroli di seputaran wilayah bengkong untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Apabila ada warga yang mempunyai permasalahan keluarga, di lingkungan tempat tinggal atau sekedar mau curhat kamtibmas, kami dari Polsek Bengkong siap menerima dan mendengarkan keluhan dari masyarakat,” sebutnya.

Selain itu, jika ada dari masyarakat yang mempunyai informasi tentang suatu tindak pidana, kenakalan remaja, balap liar dan lainnya, silahkan di infokan kepada personil Polsek Bengkong, atau menghubungi nomor call centre yang sudah disebarkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.